TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan HUT Ke-55 Kowad Gelar Pertandingan Volly

By 30 Dec 2016 10:27Berita Satuan
bra3-volik

Dalam rangkaian HUT ke-55 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016, segenap prajurit Kowad yang bertugas di wilayah Garnisun Palembang menggelar pertandingan bola volly. Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Ajendam II/Sriwijaya, Sekojo, Palembang, Rabu (28/12/2016).

Pertandingan telah dilaksanakan selama dua hari (tanggal 27 dan 28 Desember 2016). Selain untuk memeriahkan HUT Kowad yang acara puncaknya akan dilaksanakan tanggal 4 Januari 2017 mendatang juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran kepada diri setiap prajurit Kowad bahwa olahraga merupakan kebutuhan pokok setiap prajurit. Dengan olahraga yang baik dan teratur, maka kondisi fisik dan kesehatan prajurit Kowad jajaran Kodam II/Sriwijaya akan selalu terpelihara dengan baik. Tubuh yang sehat dan bugar merupakan kewajiban perorangan setiap prajurit.

Pakor Kowad Kodam II/Swj Letkol Ckm (K) A. Aryani, S.Psi., menjelaskan bahwa dalam rangka HUT Kowad juga telah dilaksanakan sejumlah kegiatan antara lain Donor Darah, Ziarah Rombongan, Anjangsana dan Olahraga “Dengan olahraga dapat memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan silahturahmi antar prajurit Kowad Kodam II/Swj,” ujar Letkol Ckm (K) Ariani.

Sementara itu Pertandingan volly dibagi 4 (empat) tim, terdiri dari Tim Melati, Mawar, Anggrek dan Tulip. Setiap tim berpangkat Pamen, Pama dan Bintara. Pertandingan volly dipimpin wasit dari Jasdam II/Swj diiringi dengan musik dari Ajendam II/Swj.

Hasil akhir dari pertandingan volly adalah : Juara I tim Anggrek, Juara II tim Tulip, Juara III Tim Mawar.

Pembina Harian Kowad Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Lilik Sudaryani yang diwakili Pabandya Binkar Mayor Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP., beserta stafnya ikut hadir dalam pertandingan volly yang diselenggarakan Kowad Kodam II/Swj. (Pendam 2)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan HUT Ke-55 Kowad Gelar Pertandingan Volly