TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Audiensi Dengan Dirut BI Sumsel.

By 30 Dec 2016 10:00Kodam II/Sriwijaya
bra4-dam2-bi

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., didampingi Asrendam II/Sriwijaya Kolonel Arm. Dedi Jusnar Hendrawan, Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf. Lilik Sudaryani dan Kakudam II/Swj Letkol Cku. Hariandi Fitriansyah, S.E, menerima  kunjungan silaturahmi Direktur utama Bank Indonesia Sumatera Selatan (BI Sumsel) Hamid Ponco Wibowo di ruang tamu Pangdam II/Sriwijaya, di Palembang, Kamis (29/12/2016).

Dirut Bank Indonesia Sumsel  Hamid Ponco Wibowo yang didampingi oleh  Deputi Kepala PKWBI M. Seto Pranoto dalam kesempatan tersebut menyampaikan tujuan audiensi selain  bersilaturrahmi dengan pihak Kodam II/Sriwijaya juga sekaligus memperkenalkan 11 pecahan mata uang rupiah yang baru, yang terdiri dari 7 uang kertas dan 4 keping uang logam.

Menanggapi kunjungan Direktur BI Sumsel , Pangdam II/Sriwijaya menyambut baik kunjungan dan silaturahmi tersebut serta mengapresiasi yang telah disampaikan pihak Bank Indonesia Sumsel mengenai pengenalan 11 mata uang rupiah yang baru.

Pertemuan silaturahmi yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan foto bersama di depan kantor Pangdam II/Sriwijaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Audiensi Dengan Dirut BI Sumsel.