TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sumatera Selatan

By 28 Dec 2016 10:20Kodam II/Sriwijaya
3-swj-kunjungan-polri

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., menerima dan menyambut secara langsung kunjungan Irjen Pol Agung Budi Maryoto beserta rombongan, Selasa (27/12/2016), bertempat di Ruang Tamu Pangdam di Makodam II/Swj Palembang.

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri Irjen Pol Agung Budi Maryoto sebagai Kapolda Sumsel yang baru kepada Pangdam II/Swj.

Saat melakukan kunjungan, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, didampingi Dirsabara, Karoops, Dansat Brimob, Dirbinmas, Dirnarkoba, Kabidhumas Polda Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman didampingi oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H., M.H., Asrendam II/Swj Kolonel Arm Dedi Jusnar Hendrawan, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf M. Nasrulloh Nasution, Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Lilik Sudaryani, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga, Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Akhmad Yani dan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.IP.

Irjen Pol Agung mengatakan bahwa tujuan audiensi selain bersilaturahmi dengan pihak Kodam II/Swj juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumsel yang baru. Kapolda Sumsel berharap terjadi hubungan yang telah terjalin dengan baik dan harmonis selama ini dapat terus dijaga dan bahkan ditingkatkan, sehingga tercipta suasana yang kondusif di wilayah Sumatera Selatan, tuturnya.

Sementara itu, Pangam II/Swj Mayjen TNI Sudirman mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Irjen Pol Agung dan rombongan atas kunjungan tersebut. “Semoga melalui kunjungan ini kerja sama yang telah terjalin agar lebih ditingkatkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumsel,” ujar Pangdam.

Pada akhir kunjungan antara Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Swj saling memberikan cinderamata berupa pelakat dan selanjutnya bersama kedua jajaran perwira Polda Sumsel dan Kodam II/Swj melaksanakan foto bersama. (Pendam 2)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sumatera Selatan