TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Sidak Yon Armed 17/RC

By 29 Dec 2016 10:02Kodam Iskandar Muda
5-im-sidak

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Batalyon Armed 17/RC Laweung di Pidie, Rabu pagi (28/12/16).

Dalam sidaknya, Pangdam mengecek langsung kesiapsiagaan pasukan  Batalyon Armed 17/RC. Pangdam IM juga meninjau kondisi satuan dan beberapa bangunan seperti rumah dinas prajurit dan gudang munisi yang rusak saat terkena dampak gempa bumi pada  awal  Desember 2016 lalu.

Pada kesempatan yang sama, Jenderal bintang dua ini juga memeriksa kondisi kendaraan truk angkut personel. Saat pemeriksaan berlangsung dirinya mendapati  kondisi ban truk  yang kurang baik.

“Segera diganti bannya (ban mobil truk), sopir agar hati-hati dalam mengemudikan kendaraan jangan ngebut-ngebut,” pesan Pangdam kepada pengemudi agar berhati-hati dalam berkendara.

Selanjutnya Pangdam juga melihat lahan disekitar Batalyon yang ditanami pohon pisang oleh anggota, hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Pangdam karena dapat menunjang kesejahteraan anggota dan mendukung program ketahanan pangan.

“Ini masih banyak lahan kosong yang belum ditanami pisang, segera bangun kerjasama dengan masyarakat sekitar dan dikelola dengan baik untuk kesejahteraan anggota dan mendukung program ketahanan pangan,” tandas Pangdam. (Pendam IM).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Sidak Yon Armed 17/RC