TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Indahnya Pulau Mansinam di Papua Barat

By 19 Dec 2016 12:49Kodam XVII/Cenderawasih
bra8-s1-pulau

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Hinsa Siburian, didampingi Ny. Endang Hinsa Siburian beserta para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, mengunjungi dan melihat langsung keindahan alam serta keramahan masyarakat di Pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat, Minggu (18/12). Kunjungan ini dilakukan Panglima dalam rangka rangkaian kegiatan peresmian Kodam XVIII/Kasuari yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima mengaku sangat terkesan dengan keindahan Pulau Mansinam dan keramahan serta antusias warga masyarakat dalam menyambut kehadirannya.

Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga yang hadir. ”Kehadiran saya disini sebenarnya ingin bersilaturahmi dengan saudara-saudara semua yang ada di sini, serta melihat keindahan alam di Pulau Mansinam. Saya berharap keindahan alam serta budaya masyarakat yang luar biasa ini dapat terus dilestarikan, jaga keindahan alam ini, jadikan Mansinam ini sebagai “icon” Papua Barat. Siapa saja yang menyebut Mansinam, dia akan tahu kalau itu Papua Barat”. Ujar Jenderal Bintang dua ini.

Setelah menikmati indahnya Pulau Mansinam, Panglima beserta rombongan kemudian melanjutkan kegiatan dengan pelaksanaan Ibadah di Gereja Lahai-Roi, Pulau Mansinam. Dalam kegiatan Ibadah tersebut dihadiri oleh para Jemaat yang berdomisili di sekitar wilayah Pulau Mansinam yang dipimpin oleh Pendeta M.S. Rumfabe S.Th. (Pendam XVII/ Cenderawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Indahnya Pulau Mansinam di Papua Barat