TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkas Dahan Pohon Untuk Antisipasi Angin Kencang.

By 27 Dec 2016 15:48Kodam IV/Diponegoro
6-dpn-angin

Personel Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora bersama warga setempat, Selasa (27/12/2016) melaksanakan gotong royong memangkas dan ranting dan dahan pohon di sepanjang jalan masuk Dukuh Kedungpring Desa Gondel, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Hal itu dilakukan mengantisipasi robohnya pohon saat musim hujan tiba dan sengatan listrik yang  akan mengakibatkan rumah penduduk terbakar. Karena beberapa hari ini, hujan sering  turun disertai angin kencang.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, personel Koramil 08/Kedungtuban kami kerahkan untuk gotong royong bersama warga memangkas dan memotong ranting – ranting pohon di sepanjang jalan yang rawan sengatan listrik diakibatkan tumbangnya  pohon,” jelas Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto.

Sementara itu Kepala Desa Gondel Proyono mengatakan, di sepanjang jalan masuk Dukuh Kedungpring Desa Godel Kecamatan Keduntuban ada beberapa pohon yang dikhawatirkan tumbang dan mengenai kabel listrik. Adanya bantuan personel Koramil 08/Kedungtuban pemotongan dan pemangkasan pohon berjalan lancar dan aman.

“Terimakasih bapak tentara dari Koramil Kedungtuban  yang telah diterjunkan untuk membantu warga kami. Semoga kerja sama yang baik ini kedepan perlu di Pertahankan agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat  semakin kuat” tandas Kades Godel Priyono. (Pendim 0721/Blora).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkas Dahan Pohon Untuk Antisipasi Angin Kencang.