TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peduli Rakyat Jelata, Babinsa Kalibalangan Kunjungi Kakek Nawawi

By 11 Dec 2016 17:25Kodam II/Sriwijaya
img-20161211-wa0002

Beranjak dari kehidupan sehari-hari dari seorang kakek yang berusia 60 tahun di Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung yang bernama Nawawi. Kakek yang tinggal di gubuk reot berdindingkan bambu dan berlantaikan tanah, sehari-hari hanya makan pisang dan daun-daunan. Kehidupan seorang kakek ini jauh dari yang dikatakan layak dan nyaris luput dari perhatian pemerintah di Bumi Tano Lado. Kehidupan kakek Nawawi ini membuktikan kepada kita masih ada kesenjangan sosial di lingkungan kita.

Berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat Serda Basri dari Kodim 0412/Lampung Utara dan Serda Syafri Babinsa Koramil 412-09/Kalibalangan didampingi Tim Lampung Pagi langsung berangkat menuju ke kediaman kakek Nawawi, selain untuk mengetahui secara langsung kehidupan sehari-hari kakek Nawawi, kedatangan anggota Kodim 0412/Lampung Utara ini khususnya Babinsa Koramil 412-09/ABS beserta Tim Lampung Pagi, memberikan sumbangan dan bingkisan berupa kebutuhan bahan pokok yang dapat dipergunakan oleh kakek Nawawi sehari-harinya.

Selaku Babinsa Kalibalangan dari Koramil 0412-09/ABS Serda Safri, berharap kepada Pemerintah Daerah khususnya Pemkab Lampung Utara, untuk dapat memberikan perhatian dan bantuan kepada kakek Nawawi khususnya dan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang masih hidup dalam kekurangan. (Pendam 2)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peduli Rakyat Jelata, Babinsa Kalibalangan Kunjungi Kakek Nawawi