TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pererat Sinergitas, Kapolda Jateng Kunjungi Kodim Wonosobo

By 09 Dec 2016 10:15Kodam V/Brawijaya
bra11-s1silaturahmi

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum berserta rombongan mengunjungi Makodim 0707/Wonosobo, Kamis (8/12). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi guna mempererat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Jawa Tengah.

Kedatangan Kapolda bersama rombongan ke Makodim Wonosobo di terima oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Jaka Susila. dimana sebelum kunjungannya ke kodim Kapolda meresmikan gedung Satpas SIM di Polres Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim yang selama ini telah bersinergi bersama–sama dengan Polres dalam mengamankan dan menjaga stabilitas di Wonosobo. “Itu berkat sitegitas yang baik, untuk itu kondisi dan kerja sama yang sudah berjalan baik ini agar tetap dipertahankan,” ucap Kapolda.

Selanjutnya Irjen Pol Drs. Condro Kirono menyampaikan bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dengan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu kita bina bersama sampai dengan tingkat babinsa dan Babinkamtibmas. Kapolda juga menambahkan untuk tetap melibatkan masyarakat sehingga semakin tentram dan aman.

Sebelum meninggalkan Makodim, Kapolda memberikan alat olah raga untuk membina fisik terutama otot bagi anggota Kodim Wonosobo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pererat Sinergitas, Kapolda Jateng Kunjungi Kodim Wonosobo