Kodam II/Sriwijaya

Peringati HUT-nya, Kowad se-Garnizun Palembang Gelar Olahraga Bersama

Oleh 10 Des 2016 Desember 13th, 2016 No Comments
#TNIAD 

Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) menggelar kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh personel Kowad se-Garnizun Palembang di Markas Ajendam II/Swj Jl. Urip Sumoharjo Sekojo Palembang, Jumat (9/12).

Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 Korps Wanita Angkatan Darat tahun 2016.

Kegiatan tersebut dimulai dengan senam aerobik yang dipimpin oleh Pelda Endah Sulistyowati, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola voli.  Dalam pertandingan itu dibagi menjadi lima tim, disesuaikan dengan kelompok kepangkatan yakni tiga tim Bintara, satu tim Pama dan satu tim Pamen.

Perwira Kordinator Kowad Kodam II/ Swj Letkol Ckm ( K) Ariani, S.Psi, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa olahraga bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Kowad. Disamping itu kegiatan tersebut juga merupakan wahana untuk membina fisik dan menguji ketrampilan di bidang olahraga sekaligus sebagai sarana bersilahturahmi dan mempererat tali persaudaraan serta memupuk jiwa korsa personel Kowad se-Garnizun Palembang.

Dari hasil pertandingan tersebut, tim Perwira Pertama (Pama) keluar sebagai juara pertama sedangkan untuk juara ke dua dan tiga dimenangkan oleh dua dari tim Bintara.

Baca juga:  Prajurit Siliwangi Ramaikan Trans-7 Amazing Run

Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Pembina Harian Kowad yang diwakili Pabandya Binkar Mayor Inf Yuli Eko Purwanto, S.IP, beserta staf dan Tim pendukung dari Ajendam  II/ Swj , tandas Pakor Kowad Kodam II/ Swj Letkol Ckm (K) Ariani,S.Psi,

Berita Terkait

Komentar