TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUTnya ke-55, Kowad Kodam V/Brawijaya Gelar Ziarah ke TMP 10 Nopember Surabaya

By 20 Dec 2016 16:44Berita Satuan
bra8-s2-ziarah

Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) ke-55 tahun 2016 terus berlanjut. Staf Khusus Pangdam V/Brawijaya Kolonel Caj (K) Dra. Purwaningsih memimpin kegiatan Ziarah yang diikuti oleh jajaran Kowad Kodam V/Brawijaya di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya, Selasa (20/12).

Pada ziarah kali ini diikuti sebanyak 150 orang  dari perwakilan Kowad di jajaran Kodam V/Brawijaya. Kegiatan ziarah rombongan diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan.

Kegiatan ziarah tersebut memiliki arti yang sangat penting, yakni penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa raganya kepada Bangsa dan Negara. Disamping itu, ziarah tersebut juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, dimana bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya.

Di hari menjelang HUT Kowad ke-55 tahun 2016 ini, merupakan waktu yang tepat untuk berjiwa besar sebagai warga Kowad Kodam V/Brawijaya yang berangkat dan besar dari rakyat.  Sekaligus juga sebagai rasa syukur atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga serta hartanya untuk mewujudkan dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. (Pendam V/Brw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUTnya ke-55, Kowad Kodam V/Brawijaya Gelar Ziarah ke TMP 10 Nopember Surabaya