TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI di Mojokerto Gelar Karya Bakti Jelang Peringatan Hari Juang Kartika (HJK) 2016

By 02 Dec 2016 21:35Berita Satuan
bra7-s2-karbak

Kodim 0815 Mojokerto menggelar kegiatan karya bakti bersama masyarakat, di Pendopo Agung Trowulan Desa Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Kamis (1/12). Karya bakti tersebut dalam rangka jelang peringatan Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Ke-68 Kodam V/Brawijaya.

“Karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Ke-68 Kodam V/Brawijaya Tahun 2016,” ungkap Komandan Kodim 0815/Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji yang memimpin kegiatan karya bakti.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan karya bakti dilaksanakan di dua tempat, yakni  di Pendopo Agung Trowulan dan di Desa Jati Pasar Kecamatan Trowulan. Di Pendopo sendiri dilakukan pembersihan dalam rangka persiapan untuk kegiatan sarasehan, sedangkan karya bakti di Desa Jati Pasar guna membantu pembangunan plengsengan / tanggul penahan tanah (TPT) sepanjang ± 125 meter yang melibatkan perangkat desa, karang taruna dan masyarakat setempat.

Dandim juga berharap dengan adanya keterpaduan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam setiap kegiatan akan semakin memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat.

Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut sekitar 298 orang, antara lain para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815, Perangkat Desa, Karang Taruna dan warga masyarakat dari kedua Desa yang menjadi sasaran karya bakti. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI di Mojokerto Gelar Karya Bakti Jelang Peringatan Hari Juang Kartika (HJK) 2016