Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Ribuan Personel TNI-Polri akan Amankan Kunjungan Wapres RI di Mamuju

Dibaca: 174 Oleh 09 Des 2016Desember 13th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia H.M. Jusuf Kalla ke Mamuju, TNI-Polri menggelar apel kesiapan di  anjungan pantai manakarra Mamuju, Jumat (9/12).

Apel gelar kesiapan tersebut diikuti lebih dari seribu prajurit dari jajaran Korem 142/Tatag, Polda Sulbar, Brimobda dan Polres yang dipimpin oleh Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Supartodi di dampingi oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si.

Brigjen TNI Supartodi menegaskan kepada seluruh peserta apel untuk melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya.  “Tidak boleh lengah, ragu- ragu dan penuh tanggung jawab serta selalu bersinergi dengan komponen lainnya,” tegas Kasdam.

Sedangkan Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si. dalam sambutannya menekankan untuk selalu menjaga keamanan dan selalu waspada selama Wakil Presiden RI berada di Mamuju. “RI-2 Berangkat dan kembali dalam keadaan aman,” ungkap Kapolda.

Nampak hadir Dalam acara tersebut, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi, Wakapolda Sulbar, Dansatbrimob, Perwira staf Polda, Dandim di jajaran Korem 142/Tatag, Perwira staf Korem. (Penrem 142/Tatag)

Baca juga:  Pangdam XII/Tanjungpura Kunjungi Pos-Pos Perbatas

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel