TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim 0813/ Bojonegoro Gelar Karya Bakti

By 05 Dec 2016 15:46Kodam V/Brawijaya
bra9-s2-karbak3

Kodim 0813 Bojonegoro bersama Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) menggelar Karya Bakti pembersihan dilingkungan Alun-alun Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (5/12). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke- 71 dan Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya.

“Disamping untuk menyambut Hari Juang Kartika ke- 71 dan HUT ke- 68 Kodam V/Brawijaya tahun 2016, kegiatan dilakukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan,” tegas Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo pada saat apel bersama yang diikuti oleh Prajurit TNI, Polri, DKP, Pelajar serta Mahasiswa dan masyarakat sekitar.

 Selain itu, Letkol Inf M. Herry Subagyo menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten, yaitu untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian di wilayah Kabupaten Bojonegoro. “Agar tetap berwawasan budaya, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkap Dandim.

 Pada kesempatan itu, hadir juga Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Hidayah dan Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Samidi. (Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim 0813/ Bojonegoro Gelar Karya Bakti