TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

’Serah Terima Jabatan’ Wujudkan Kesinambungan Kinerja bagi Satuan

By 08 Dec 2016 15:48Kodam II/Sriwijaya
bra8-s2-sertijab

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Yonif 141/AYJP dari Letkol Inf Ricky Budi Marojahan Simarmata kepada Letkol Inf Muhamad A’an Setiawan,S.Sos. di Lapangan Markas Batalyon Infanteri 141/AYJP, Kamis (8/12).

Dalam amanatnya Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian sistem tugas komando untuk merealisasikan prinsip pembinaan personel dan organisasi. Hal tersebut dalam rangka mewujudkan kesinambungan kinerja bagi satuan dalam menunjang tugas pokok Korem 044/Gapo.

Selanjutnya Danrem menyampaikan kepada setiap prajurit Yonif 141/AYJP sebagai satuan tempur harus betul-betul menguasai kemampuan teknik dasar pola bertempur satuan masing-masing sebagai landasan pengembangan kemampuan tingkat lanjutan. Disamping itu juga setiap prajurit harus peka dalam mengikuti perkembangan sistem persenjataan standar satuan masing-masing, sehingga benar-benar dapat menguasai sistem senjata tersebut.

Ucapan terimakasih di sampaikan Danrem kepada Letkol Inf Ricky Budi Marojahan Simarmata karena telah memimpin Batalyon ini dengan baik. Sedangkan kepada Letkol Inf Muhamad A’an Setiawan,S.Sos., Danrem mengucapkan selamat atas amanah yang dipercayakan oleh Yang Maha Kuasa untuk memimpin Batalyon tersebut.

“Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, penuh keikhlasan dan senantiasa libatkanlah Tuhan Yang Maha Kuasa dalam segala kegiatan, sehingga satuan ini akan menjadi sangat baik,”tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Muara enim, Ketua DPRD, Kapolres, Para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo, Para Kasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 044 PD II/SWJ, Danyon Kavaleri, Danyon Armed, Dandenintel dan Kabalak Jajaran Korem 044/Gapo. (Penrem 044/ Gapo)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

’Serah Terima Jabatan’ Wujudkan Kesinambungan Kinerja bagi Satuan