TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tunjukkan Dedikasi dan Pengabdian Untuk Meraih Prestasi Terbaik Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI AD

By 07 Dec 2016 13:13Kodam I/Bukit Barisan
bra14-s2-sertijab

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung pimpin acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan Pamen Kodam I/Bukit Barisan, penyerahan tugas dan tanggung jawab Staf Ahli Pangdam I/Bukit Barisan Bidang Ilpengtek & LH dari Pangdam I/BB kepada Kolonel Czi Junior Tumilaar, S.I.P serta serah terima jabatan Kapaldam I/BB dari Kolonel Cpl Halomoan Rajagukguk, S.E. kepada Letkol Cpl Boby Wisnu Tjahyadi, S.E. di Balai Prajurit Makodam l/BB, Medan, Selasa (6/12).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel di lingkungan TNI AD, juga menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karir bagi personel yang bersangkutan. “Jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur, karena merupakan amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada organisasi TNI AD, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada tuhan yang maha esa,” tegas Pangdam.

Selanjutnya Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Czi Junior Tumilaar, S.I.P sebagai Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Ilpengtek & LH yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama Seskoad, kemudian Letkol Inf Dody Triwinarto, S.I.P sebagai Danbrigif 7/RR, Letkol Cpl Boby Wisnu Tjahyadi, S.E. Sebagai Kapaldam I/ Bukit Barisan yang sebelumnya menjabat Waaslog Kasdam XVI/PTM, Letkol Inf Agus Budi Setyo Raharjo, S.I.P sebagai Kasi Intel Korem 031/WB yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-3/Binapintel Spaban I/Ran Spamad.

Ucapan juga disampaikan pangdam kepada Letkol Inf Dedi Iswanto sebagai Kasi Intel Korem 032/WBR yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-1/Pamstal Spaban III/Pammat Spamad, Mayor Arm Heri Pujiyanto, S.Sos sebagai Danyonarmed 2/105 yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Litbang Sismet Sdirbinlitbang Pussenarmed Kodiklat TNI AD , Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H sebagai Danyonarhanudse 11/BS, Mayor Czi R.N. Yudha Tri Ananda sebagai Danyon Zipur 1/DD.
Lebih lanjut Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Cpl Halomoan Rajagukguk, S.E. beserta istri yang telah menempati jabatan baru sebagai Kapaldam II/SWJ. Ditam bahkan Pangdam bahwa yang bersangkutan selama menjabat telah memberikan sumbangan pemikiran dan karya terbaik untuk mendukung tugas pokok Kodam I/BB. “Percaya bahwa, apa yang telah dicapai dalam kurun waktu penugasan merupakan hasil kerja keras disertai pengorbanan yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus demi kemajuan organisasi. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap Pangdam.

Dalam kesempatan tersebut juga, Pangdam yakin dan percaya kepada para perwira bahwa dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan program pembinaan di satuan yang baru guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis di masa mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Para Danrem Kodam I/BB, Irdam I/BB, Staf Khusus dan Staf Ahli Pangdam I/BB, Danrindam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, L.O. TNI AL, L.O. TNI AU, Para Kabalakdam I/BB dan Para Dansat BS Kodam I/BB wilayah Medan serta Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta segenap pengurus. (Pendam I/BB)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tunjukkan Dedikasi dan Pengabdian Untuk Meraih Prestasi Terbaik Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI AD