TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Alih Jabatan Untuk Meningkatkan Kemampuan Manajerial dan Kepemimpinan.

By 10 Jan 2017 19:44Kodam III/Siliwangi
dsc_3121

Prosesi penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan merupakan anugerah yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar serta dapat dipertanggungjawabkan baik kepada bangsa dan negara maupun terhadap Tuhan Yang Maha Esa di kemudian hari.

Hal tersebut disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra saat melantik Kolonel Czi Ito Hediarto sebagai pejabat Komandan Korem 064/Maulana Yusuf menggantikan Kolonel Inf. Wirana Prasetya di Alun-alun Barat Kota Serang Banten, Senin (9/1/2017).

Pelaksanaan sertijab dihadiri oleh pelaksana tugas Gubernur Banten, Irdam III/Slw, Kapolda Banten, 061/SK, 062/TN, 063/SGJ, Dangrup I Kopassus, para pejabat Komandan Korem dan Asisten kasdam III/Siliwangi serta segenap unsur Forkopimda Provinsi Banten

“Terkait dengan serah terima jabatan ini, selaku Pangdam III/Siliwangi dan pribadi serta atas nama warga Kodam III/Siliwangi saya ucapkan selamat kepada Kolonel Czi Ito Hediarto, S.Sos., M.Sc., atas kepercayaan pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danrem 064/MY” ucap Herindra mengawali amanatnya.

Ditegaskan Pangdam, serah terima jabatan Danrem 064/MY untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman bagi perwira yang bersangkutan sehingga mampu mengemban setiap tugas yang dipercayakan kepadanya secara profesional dan proporsional.

Mencermati tentang Pilkada Banten, Mayor Jenderal TNI M. Herindra menyampaikan juga dalam amanatnya bahwa pada saat pelaksanaan Pilkada maupun sesudahnya, suhu politik akan semakin meningkat sehingga mempengaruhi situasi dan kondusifitas di wilayah.
“Kita dituntut mensiagakan personel untuk membantu Kepolisian dalam pengamanan Pilkada Banten. Seluruh prajurit wajib bersikap netral serta tidak memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon tertentu. Sehingga representasi dari demokrasi dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan menghasilkan figur pemimpin yang benar-benar dapat mengayomi masyarakat” jelasnya. (Pendam III/Slw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam III/Siliwangi Kodam Iskandar Muda Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam II/Sriwijaya Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Alih Jabatan Untuk Meningkatkan Kemampuan Manajerial dan Kepemimpinan.