TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Army Adventure Kembali Digelar di Lamongan

By 09 Jan 2017 21:33Kodam V/Brawijaya
bra6-army

Masih dalam suasana memperingati HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2016, Kodim 0812 Lamongan menggelar Army Adventure 2 yang sebelumnya sempat tertunda, di wilayah utara Kabupaten Lamongan, yakni di Kecamatan Paciran yang memiliki medan cukup extreme dengan berbagai tikungan dan tanjakan, Minggu (8/1).

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M menjelaskan bahwa kegiatan Army Adventure 2 merupakan salah satu wujud kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini terbukti bahwa TNI sangat dekat dengan masyarakat dan selalu menjalin kebersamaan dalam berbagai kegiatan. “Kita harus kompak menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan. Kemudian melaui Army Adventure 2, kita wujudkan Bela Negara dengan semangat dan kekompakan untuk Lamongan,” ungkap Dandim.

Kegiatan Army Adventure 2 ditandai dengan pengibaran bendera start oleh  Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M yang didampingi Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra,SIK dan Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj.Kartika Hidayat,MM, MHP.

Adapun rute yang harus dilalui oleh para peserta yaitu dimulai dari titik start di Pelabuhan ASDP Paciran, kemudian menuju Desa Tanggul – Desa Kranji – Desa Drajat – Desa Banjarwati – Desa Sendangagung dan Desa Sendangduwur. Serta berakhir atau Finish  di Desa Tanggul Pelabuhan ASDP dengan jarak tempuh sekitar 23 Km.

Army Adventure 2 kali ini diikuti Dandim 0812 Lamongan, Kapolres Lamongan, Wakil Bupati Lamongan dan masyarakat. Masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut tidak hanya datang dari Kota Lamongan saja, melainkan dari luar Kota Lamongan juga ikut meramaikan Army Adventure 2 yang di senggarakan oleh Kodim 0812 Lamongan yang diikuti  sekitar 1000 peserta. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Army Adventure Kembali Digelar di Lamongan