TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Brigif 3 Para Raider Rebut Juara Umum Kejuaraan Yong Moodo

By 18 Jan 2017 14:03Kostrad
38. brigif 3 juara umum yongmoodo pangdivif 1 (2)

Kejuaraan Yong Moodo Piala Panglima Divisi Infanteri (Pang Divif) 1 Kostrad yang diikuti seluruh jajaran Divif 1 Kostrad resmi ditutup oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI A.M. Putranto di GOR Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong, Selasa (17/1/2017).

Dalam amanatnya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan, tujuan diselenggarakannya kejuaraan bela diri militer (BDM) Yong Moodo ini tidak hanya terbatas diraihnya prestasi-prestasi atlet saja tetapi juga untuk menyaring bibit atlet. Selain itu kejuaraan ini juga sebagai sarana untuk membangkitkan minat olah raga khususnya bela diri militer Yong Moodo di tingkat nasional.

Pada kejuaraan tahun ini, hasil akhir perolehan medali menempatkan Brigif Para Raider 3 Kostrad sebagai juara umum dengan perolehan hasil empat emas dan dua perak. Atlet Brigif PR 3 Kostrad yang berhasil memperoleh medali emas adalah Prada Cholit Yonif PR 432 (kelas 60 Kg), Pratu Ibnu Yonif PR 433 (kelas 70 Kg) Pratu Rante Yonif PR 432 (kelas 75 Kg) dan Prada Sulisno Yonif PR 431 (kelas 80 Kg). Medali perak diraih Prada Alwi Yonif PR 432 (kelas 65 Kg) dan Pratu Rasyid Yonif PR 433 (kelas 70 Kg).

Pada penutupan kejuaraan Yong Moodo tersebut, Mayjen TNI A.M. Putranto mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya serta berharap agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Kejuaraan bergengsi satuan jajaran Divif 1 Kostrad ini sekaligus menjadi ajang untuk menguji dan menjadi tolok ukur terhadap pembinaan atlet Yong Moodo di satuan masing-masing sehingga dapat menjadi evaluasi sekaligus memacu motivasi dan semangat untuk terus mencapai prestasi terbaik. (Pen Divif 1 Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Brigif 3 Para Raider Rebut Juara Umum Kejuaraan Yong Moodo