TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Brigif Raider 9 Kostrad Beri Penghargaan Prajuritnya Yang Berprestasi di Ajang Perlombaan Yong Moo Do

By 06 Jan 2017 21:29Kostrad
9-penyerahan-piagam-penghargaan-yongmoodo-brigif-9-kostrad-4_crop_640x410

Kepala Staf Brigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M. Sc. MA. memimpin upacara penyerahan piagam penghargaan Yong Moo Do dan uang pembinaan kepada prajurit (atlet) yang menang dalam kejuaraan piala Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9 Kostrad, Rabu (4/1).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M. Sc. MA. menyampaikan bahwa perlombaan bela diri militer Yong Moo Do  seperti yang baru saja dilaksanakan merupakan salah satu wahana bagi prajurit untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam konteks membangun profesionalisme keprajuritan.  “Saya bangga karena beberapa prajurit saya telah mengukir prestasi yang baik dengan menjadi juara di beberapa kelas yang dilombakan,” ungkapnya.

Selanjutnya dikatakan bahwa selain sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap anggota yang berprestasi, pemberian piagam ini juga bertujuan untuk memacu motivasi dan semangat bagi anggota yang lain untuk terus mencapai prestasi yang terbaik guna mengharumkan nama baik satuan.

Kejuaran Bela Diri Militer (BDM) Yong Moo Do  yang digelar di Madivif 2 Kostrad, diikuti oleh 27 Kontingen dari Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad  dengan memperebutkan Piala Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad pada bulan Desember 2016 lalu.

Pada Kejuaraan tersebut, mempertandingkan berbagai kelas dari 8 kelas perorangan putra, yang diantaranya kelas -60, -65, -70, -75, -80, -85, -90 Kg dan kelas +90 Kg.  (Pen Kostrad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Brigif Raider 9 Kostrad Beri Penghargaan Prajuritnya Yang Berprestasi di Ajang Perlombaan Yong Moo Do