TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Cegah Penyakit DBD dan Malaria Korem 043/Gatam Laksanakan Fogging

By 13 Jan 2017 00:26Kodam II/Sriwijaya
9 fogging110117

Sebagai usaha pencegahan menjangkitnya wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) dan malaria, Korem 043/Gatam berkoordinasi dengan RS DKT Tingkat IV Wilayah 02.04.03 Lampung untuk melakukan penyemprotan nyamuk atau biasanya di sebut fogging di lingkungan perkantoran dan Asrama Korem 043/Gatam, Selasa (10/1/2017)

Sasaran peyemprotan meliputi lingkungan Markas Korem, kantor staf, gudang senjata, gudang logistik, Kediaman Danrem dan juga seluruh rumah tinggal prajurit yang ada di dalam Asrama. Pelaksanaan kegiatan fogging ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Markas (Dankima) Korem 043/Gatam Kapten Inf Suparno.

Dalam kesempatan tersebut Dankima Korem 043/Gatam Kapten Inf Suparno menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan pengasapan/fogging ini untuk mencegah terjadinya wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan malaria terhadap prajurit dan seluruh keluarganya mengingat musim penghujan telah tiba.

Dankima juga mengingatkan kepada seluruh penghuni asrama bahwa penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan malaria sangat berbahaya bagi manusia, untuk itu diharapkan agar seluruh prajurit beserta keluarganya lebih peduli dan lebih meningkatkan kebersihan di sekitar lingkungan kerja dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Dankima pun berpesan serta mengajak anggota Korem dan keluarganya untuk selalu membersihkan saluran air/selokan-selokan yang kelihatan tergenang supaya tidak menjadi tempat bersarang nyamuk dan tempat untuk berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk. (Penrem 043/Gatam)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Cegah Penyakit DBD dan Malaria Korem 043/Gatam Laksanakan Fogging