Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Dandim 0101 BS Sambut Personel BKO

Dibaca: 183 Oleh 22 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Komandan Kodim 0101 /BS Banda Aceh Letkol Inf Mahesa Fitriadi SAP sambut personel Bawah Kendali Operasi (BKO) dari TNI dan Polri. Penyambutan berlangsung di Markas kodim 0101/BS, Jalan STA Mahmudsyah, Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, Sabtu (21/1/17).
Kedatangan seluruh personel BKO terdiri dari satu kompi Brimob Polda Aceh, satu kompi Batalyon Raider 112/DJ dan satu kompi Batalyon Kavaleri 11/MSC serta satu kompi Batalyon Armed 17/ RC.

“BKO tersebut untuk mengamankan jalannya pelaksanakan Pilkada 2017, khususnya di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar,” ungkap Dandim.

Dandim menjelaskan, masing-masing Koramil maupun Polsek mendapat bantuan BKO satu regu dan satu kompi Brimob dari Polda Aceh akan di BKO-kan ke Polresta Banda Aceh.

“Apabila wilayah dari tiap-tiap Koramil desanya banyak, akan kita tambah sesuai kebutuhan setiap desa tersebut,” terangnya.

Dandim berharap, personel BKO ini bisa membantu dalam mengamankan Pemilukada, khususnya di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Dengan keberadaan Personel ini diharapkan dapat membantu mengamankan pelaksaan Pemilukada Aceh yang aman, damai dan nyaman”, harap Letkol Inf Mahesa Fitriadi SAP.

Baca juga:  TMMD Reguler Ke -98 Di Wilayah Aceh Harus Mendapat Nilai Tambah

Dalam penyambutan turut dihadiri, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP), Ketua Panwaslih Kota Banda Aceh, Plt Walikota Banda Aceh, Plt Bupati Aceh Besar, Kapolresta Banda Aceh dan Ketua Majelis Adat Aceh.(Pendam IM)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel