Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0708/Purworejo : Tahun Baru Harus Lebih Baik Lagi

Dibaca: 38 Oleh 04 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Awali tahun baru, Dandim 0708/Purworejo ingatkan jajarannya untuk terus bekerja lebih baik lagi. Hal tersebut disampaikan Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf  Aswin Kartawijaya pada saat memberikan pengarahan atau Jam Komandan di Aula Jenderal Besar Soedirman, Selasa (3/01/2017).

Kurang lebih 200 anggota dari Makodim dan 16 Koramil jajaran Kodim 0708/ Purworejo hadir dan ikut dalam pengarahan tersebut. Hadir juga Kasdim Mayor Inf Sulistiyono, Perwira Staf Kodim dan Para Danramil jajaran Kodim Purworejo.

Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2017 disampaikan Dandim kepada seluruh personel jajaran Kodim 0708/Purworejo seraya mengingatkan bahwa sebagai satuan bawah agar selalu siap dengan program dan kebijakan baru dari Komando Atas, sehingga nanti dalam menjalankannya dapat terealisasi dengan baik.

Dandim juga mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2016 yang telah dilaksanakan Kodim 0708/ Purworejo dan mengharapkan agar di tahun 2017 agar ditingkatkan. Terutama terkait kegiatan Upsus (Upaya Khusus) Pertanian yang tahun ini masih berlanjut. “Loyalitas adalah modal utama dalam menjalankan tugas apapun sehingga seberat apapun  tugas yang dibebankan kepada kita akan dapat dilaksanakan dengan baik,” tambah Dandim.

Baca juga:  Babinsa Koramil 02/Gombong Berikan Wawasan Kebangsaan Bentuk Karakter Bangsa

“Waspadai kerawanan kerawanan karena kita memasuki musim penghujan, Babinsa agar selalu memantau wilayahnya masing–masing sehingga apabila terjadi sesuatu dapat diatasi dengan cepat dan tepat,” tegas Dandim.

Diakhir pengarahan, Dandim memberikan kesempatan kepada anggota untuk menyampaikan saran dan pertanyaan yang dapat memajukan dan membantu pelaksanaan tugas pokok Kodim. (Pendam 4)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel