TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1708/Biak Numfor : Tindakan Tegas Bagi Anggota Yang Mengkonsumsi Narkoba

By 11 Jan 2017 00:28Kodam XVII/Cenderawasih
2

Anggota Kodim 1708/Biak Numfor melaksanakan tes urine yang bertempat di Lapangan Upacara Kodim 1708/Biak Numfor, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1708/Biak Numfor Letnan Kolonel Czi Suhendra Gunawan, Senin (9/1/2017).

“Kegiatan pemeriksaan tes urine ini adalah upaya untuk mencegah, mencari dan membersihkan narkoba di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 1708/Biak Numfor karena sesuai perintah harian Pangdam XVII/Cenderawasih.
Adapun Perintah Harian Pangdam yang pertama yaitu, Jangan coba-coba mengkonsumsi miras dan narkoba yang akan menghancurkan dirimu dan keluargamu,” tegas Dandim.

Kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) ini dilaksanakan dalam rangka mencegah keterlibatan anggota Kodim 1708/BN dari pengaruh buruk dari narkoba itu sendiri.

“Apabila ada anggota Kodim 1708/BN yang kedapatan memakai Narkoba, Pimpinan TNI AD akan memberikan tindakan tegas bagi yang bersangkutan dengan tidak segan-segan memecat dengan tidak hormat karena ini sudah menjadi atensi dari pusat dan harus dilaksanakan,” pungkas Dandim. (Pendam 17)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Jaya Kostrad Kodam XIV Hassanudin Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Artikel
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1708/Biak Numfor : Tindakan Tegas Bagi Anggota Yang Mengkonsumsi Narkoba