TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Aceh Utara Lepas Peserta Jalan Santai “Menuju Pilkada Damai” Tahun 2017

By 17 Jan 2017 12:38Kodam Iskandar Muda
bra6 sepeda

Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono didampingi oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe Syahrir M. Daud melepas ribuan peserta Jalan Santai yang bertajuk “Menuju Pilkada Damai” di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu (15/1/2017).

Kegiatan jalan santai tersebut digelar oleh KIP Kota Lhokseumawe dalam rangka mengkampanyekan Pilkada Damai 2017 dan diikuti oleh berbagai unsur masyarakat Kota Lhokseumawe seperti TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Pelajar, Mahasiswa serta masyarakat umum lainnya.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB, ditandai dengan pengibaran Bendera Start oleh Dandim dan kemudian para peserta jalan santai menyusuri rute dari Kantor Walikota Lhokseumawe menuju Jalan Perdagangan, Jalan Cut Mutia, Jalan Pase, Jalan Panglateh dan Jalan Merdeka serta berakhir di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe.

Disela-sela kegiatan tersebut Dandim menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar di dalam pelaksanaan Pilkada serentak TA. 2017 ini, dapat bersama-sama menjaga ketertiban serta keamanan sehingga Pelaksanaan Pesta Demokrasi berjalan sukses.

“Kepada mayarakat umum sangatlah penting untuk turut serta dalam menyukseskan Pilkada 2017 dan menyalurkan hak pilihnya agar nantinya yang terpilih sesuai dengan keinginan masyarakat,” pinta Dandim.

Jalan santai juga dihadiri oleh Asisten III Setda Kota Lhokseumawe Miswar, S.E., M.S. , para Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, Sekretaris KIP Kota Lhokseumawe Muhammad Rizal, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Nomor Urut 3 Rachmatsyah dan T. Noufal serta Para anggota PPK dan PPS se-Kota Lhokseumawe.

Acara diakhiri dengan Pengundian Kupon dan pembagian Hadiah kepada peserta dengan total hadiah puluhan juta rupiah.(Pendam IM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Aceh Utara Lepas Peserta Jalan Santai "Menuju Pilkada Damai" Tahun 2017