TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 083/BDJ : Serah Terima Jabatan Tingkatkan Semangat Kerja dan Kreativitas Pengabdian

By 24 Jan 2017 12:17Kodam V/Brawijaya
bra9 sertijab

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M. memimpin  serah terima  tugas dan tanggung jawab jabatan Kasi Intel dan Kasi Pers Korem 083/Bdj, bertempat di aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj, Malang, Senin (23/01/2017).

Serah terima jabatan Kasi Intel dari Letkol Inf Yudo Wasono kepada Mayor Inf Teguh dan Kasi Pers dari Letkol Arh Abdul Hamid kepada Mayor Czi M Sujangi.

Danrem mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan peristiwa yang biasa terjadi, karena selain sebagai bagian dari rangkaian tour of duty dan tour of area. Alih jabatan juga merupakan tuntutan sekaligus kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan satuan. ‘’Melalui serah terima jabatan ini, diharapkan akan lebih semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga lahir gagasan baru untuk lebih memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan,”ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, kepada pejabat baru untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi. “Saya yakin ber bekal pengetahuan dan pengalaman jabatan sebelumnya, kalian akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,”ungkapnya.

Pada akhir pengarahannya, Danrem mengucapkan terim kasih kepada Letkol Inf Yudo Wasono. S. Sos. dan Letkol Arh Abd. Hamid berserta istri yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan baik selama bertugas sebagai Kasi Intel  dan Kasi Pers Korem 083/Bdj.

Hadir dalam acara ini Kasrem 083/Bdj, para Kasi, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Makorem 083/Bdj serta  pengurus Persit KCK Koorcab Korem 083/Bdj. (Penrem 083/Bdj).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IV/Diponegoro Kostrad Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 083/BDJ : Serah Terima Jabatan Tingkatkan Semangat Kerja dan Kreativitas Pengabdian