Kodam VI/Mulawarman

Disiplin Adalah Nafas Bagi Seorang Prajurit TNI

Oleh 04 Jan 2017 Januari 19th, 2018 No Comments
#TNIAD 

Semboyan “Disiplin Adalah Nafasku” bukan hanya slogan maupun semboyan tetapi merupakan implementasi serta aktualisasi dari jiwa, sikap dan mental Prajurit TNI Angkatan Darat dalam menjalankan tugasnya.

Disiplin adalah ketaatan dalam melaksanakan perintah dan peraturan serta hukum yang berlaku dilingkungan TNI AD, baik dalam penugasan militer atau kehidupan pribadi, baik dibawah pengawasan pimpinan maupun tanpa pengawasan pimpinan dan atasan dengan tulus ikhlas sepenuh hati.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L. Tobing dihadapan ribuan Prajurit dan PNS Jajaran Makodam VI/Mlw saat melaksanakan apel pagi gabungan yang berlangsung di lapangan Makodam VI/Mlw, Selasa (3/1) pagi.

Dalam kesempatan itu juga, Pangdam menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2017 kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Makodam VI/Mlw. Pangdam mengajak dan menekankan kepada seluruh jajarannya, memasuki awal tahun 2017 ini agar lebih meningkatkan disiplin, karena disiplin merupakan pondasi dalam tugas di satuan masing-masing untuk bisa mencapai keberhasilan dalam melaksanakan tugas pokok.

Baca juga:  Baksos TMMD 103, Kasad berikan 60 kaki Palsu kepada Warga Muara Wis Penyandang Difabel

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Johny L. Tobing tak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajurit pilihan Jajaran Kodam VI/Mlw yang telah terpilih sebagai pasukan Garuda Indonesia Batalyon (Indobatt). Dimana mereka telah berhasil melaksanakan tugas mulia dari Negara yaitu sebagai Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia (PBB) di Lebanon. (Pendam VI/Mlw).

Berita Terkait

Komentar