TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gunakan Media Sosial Secara Cerdas Dan Bermanfaat Positif.

By 14 Jan 2017 15:03Kodam II/Sriwijaya
WhatsApp Image 2017-01-14 at 11.37.59

 

Prestasi yang sangat membanggakan yang diraih Pendam II/Swj dalam ajang kejuaraan maupun perlombaan baik berupa Tulisan, Video dan Foto Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Puspen TNI maupun Penerangan Angkatan Darat agar dapat dijadikan motivasi kita dalam melaksanakan tugas kita kedepan. Untuk itu, kedepan prestasi yang kita raih tersebut dapat kita pertahankan, bila perlu kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P. ketika memimpin acara Syukuran dalam rangka HUT Ke-66 Penerangan TNI AD bertempat di Ruang Media Center (MC) Pendam II/Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman Km. 2,5 Palembang, Jum’at (13/01/2017).

Pada kesempatan tersebut Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar membacakan sambutan tertulis Kadispenad Brigjen TNI M.S. Fadhilah. Dalam Sambutan tertulisnya Kadispenad mengatakan, sebagai Insan penerangan harus terus memacu pengembangan diri dengan cara terus belajar dan belajar agar semakin profesional dalam menjawab tantangan tugas sekaligus mengembangkan kreativitas dan inovasi untuk membesarkan Penerangan Angkatan Darat di masa yang akan datang.

Dikatakan juga, sebagai insan penerangan harus mampu menjadi pelopor ketahanan informasi ditengah-tengah situasi darurat informasi yang saat ini sedang melanda kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

“Kita harus mampu menjadi contoh, sekaligus penggerak kesadaran masyarakat untuk menyikapi dan mengelola informasi secara benar untuk kepentingan yang positif,” tagas Kadispenad.

Kadispenad juga menghimbau kepada insan penerangan beserta keluarganya agar tidak terpengaruh oleh perilaku-perilaku negatif dalam berkomunikasi serta cerdas dan bermanfaat positif dalam menggunakan media informasi, khususnya media sosial.

“Hal itu sejalan dengan tema yang kita tetapkan pada hari ulang tahun kali ini, yaitu “Melalui Hari Jadi ke-66, Kita Mantapkan Peran Penerangan yang Semakin Profesional dalam Menjawab Tantangan Dinamika Informasi dan Teknologi Guna mendukung Tugas pokok TNI AD”, tandasnya.

Acara diakhiri dengan Do’a dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapendam II/Swj yang diberikan kepada salah satu personel yang akan mendekati masa pensiunnya a.n. Kapten Inf Mukhlis.

Acara syukuran yang berlangsung secara sederhana namun khidmat dan penuh dengan kebersamaan ini dihadiri oleh Wakapendam II/Swj Letkol Inf Drs Paiman, para Kepala Seksi dan seluruh anggota militer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pendam II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gunakan Media Sosial Secara Cerdas Dan Bermanfaat Positif.