TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jadikan Satuan Yang Disegani Karena Profesionalitas Prajurtinya.

By 04 Jan 2017 20:06Kodam XVI/Patimura
bra8-jabat

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Yonif (Danyonif) Raider 733/Masariku dari Letkol Inf. Lukas Sadipun kepada Letkol Inf. Amrul Hida bertempat di lapangan Upacara Markas Yonif 733/ Raider Jalan Laksdya. Leo Wattimena Desa Waiheru Kecamatan Baguala Ambon, Selasa (3/1/2017)

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yg wajar dan selalu dilakukan terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personEl dengan pembinaan satuan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi dari Letkol Inf Lukas Sadipun yang telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya memimpin dan membina Yonif Raider 733/Masariku dengan baik. Hasil gemilang  pada perlombaan  Peleton Tangkas periode 2 tahun 2016 merupakan prestasi yang sangat membanggakan dengan meraih juara umum dan berhasil memboyong piala bergilir Kasad ke Maluku. Jadikan satuan ini disegani karena kemampuan dan profesionalitas prajuritnya”, ucap Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepda Letkol Inf Lukas Sadipun yang berhasil meningkatkan disiplin prajurit sehingga pelanggaran semakin berkurang dan anggota semakin solid serta meningkatkan kemampuan Raider dan pertempuran kota sehingga sangat profesional dalam taktik militer serta menjadi pelopor dalam program emas biru dan emas hijau.   (Pendam16)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jadikan Satuan Yang Disegani Karena Profesionalitas Prajurtinya.