Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Jadikan Satuan Yang Disegani Karena Profesionalitas Prajurtinya.

Dibaca: 438 Oleh 04 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Yonif (Danyonif) Raider 733/Masariku dari Letkol Inf. Lukas Sadipun kepada Letkol Inf. Amrul Hida bertempat di lapangan Upacara Markas Yonif 733/ Raider Jalan Laksdya. Leo Wattimena Desa Waiheru Kecamatan Baguala Ambon, Selasa (3/1/2017)

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yg wajar dan selalu dilakukan terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personEl dengan pembinaan satuan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi dari Letkol Inf Lukas Sadipun yang telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya memimpin dan membina Yonif Raider 733/Masariku dengan baik. Hasil gemilang  pada perlombaan  Peleton Tangkas periode 2 tahun 2016 merupakan prestasi yang sangat membanggakan dengan meraih juara umum dan berhasil memboyong piala bergilir Kasad ke Maluku. Jadikan satuan ini disegani karena kemampuan dan profesionalitas prajuritnya”, ucap Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepda Letkol Inf Lukas Sadipun yang berhasil meningkatkan disiplin prajurit sehingga pelanggaran semakin berkurang dan anggota semakin solid serta meningkatkan kemampuan Raider dan pertempuran kota sehingga sangat profesional dalam taktik militer serta menjadi pelopor dalam program emas biru dan emas hijau.   (Pendam16)

Baca juga:  Mari Kita Jaga Ketenteraman dan Kerukunan di Maluku

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel