TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jadilah Prajurit Yang Setia, Berani, Jujur dan Berwibawa.

By 02 Jan 2017 12:50Kodam XII/Tanjungpura
4-tpr-kembali-dari-tugasa

Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 643/Wanara Sakti beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonif 643/Wns melakukan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 41 Yonif 643/Wns di Aula Markas Yonif 643/Wns Mempawah, Kalbar, Jum’at (30/12/2016). HUT ke 41 Yonif 643/Wns jatuh pada tanggal 30 Desember 2016 dengan mengambil tema “Jadilah Prajurit Wanara Sakti yang Setia, Berani, Jujur dan Berwibawa”.

Komandan Yonif 643/Wns Letkol Inf Ari Dwi Nugroho menyampaikan bahwa pada momentum HUT Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti merupakan momentum untuk mengevaluasi diri, pembentukan diri untuk menjadi yang berprestasi dan memiliki percaya diri yang baik.

“Melakukan evaluasi terhadap diri sendiri untuk mencapai sesuatu yang diinginkan dengan melakukan identifikasi terhadap berbagai hambatan maupun hal yang mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas satuan”, terangnya

Rasa hormat dan bangganya disampaikan terhadap seluruh prajurit Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti yang telah melaksanakan tugas dengan baik yang berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI.

Danyon berpesan terhadap prajurit Yonif 643/Wns untuk terus meningkatkan hubungan kemanunggalan TNI- Rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, bersama-sama rakyat dan TNI adalah anak kandung rakyat. “TNI dengan rakyat adalah suatu kekuatan yang luar biasa, yaitu kekuatan inti dari pertahanan bangsa”, tegas Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho.

Acara peringatan HUT ke 41 Yonif 643/Wns dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan santunan kepada yatim piatu yang berada disekitar Markas Batalyon.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jadilah Prajurit Yang Setia, Berani, Jujur dan Berwibawa.