TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdim 0508/Depok Melepas Keberangkatan Kontingen Karate Kota Depok

By 22 Jan 2017 17:44Kodam Jaya
IMG-20170122-WA0005

Kasdim 0508/Depok Mayor Inf Mistar, S.E., melepas sebanyak 95 Atlit Karate Kota Depok untuk mengikuti Kejurda Karate se-Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Sentul Bogor Jawa Barat.

Upacara pelepasan berlangsung di Lapangan Upacara Makodim 0508/Depok Jln. Pramuka No. 2 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Kemudian dilanjutkan foto bersama dengan Ketua Inkai Kota Depok Kapten Czi Robert, Jumat ( 20/1/2017).

Pada amanat Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto , S.IP. yang dibacakan oleh Kasdim mengatakan bahwa Kejurda Karate merupakan ajang persiapan dalam menghadapi _event_ tingkat yang lebih tinggi yaitu nasional. “Oleh sebab itu, keberangkatan para atlet karate Depok diharapkan bisa membanggakan Kota Depok. Harapan masyarakat Kota Depok ada pada pundak kalian,” tuturnya.

Dalam amanatnya Dandim juga meminta agar ke-95 atlet karate Depok sudah harus siap untuk bertanding dalam menghadapi para atlet dari daerah lain. “Tunjukan sikap, fisik dan mental yang baik serta junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, sehingga Kota Depok tetap menjadi Kota yang sportif dalam melakukan berbagai event turnamen baik lokal maupun Nasional,” tegas Dandim.

“Anak-anaku yang saya banggakan, sebelum saya melepas kalian untuk bertanding dalam turnamen ini nanti, kalian harus bangga mendapat tugas ini, tapi ingat ini merupakan Amanah Kota Depok yang ada di pundak kalian, sehingga berjuanglah dengan sportif,” pungkas Kasdim.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdim 0508/Depok Melepas Keberangkatan Kontingen Karate Kota Depok