TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kejuaraan Taekwondo Piala Danrem 042/Gapu Siap Lahirkan Atlet Berprestasi

By 28 Jan 2017 14:19Kodam II/Sriwijaya
8

 

Walikota Jambi Syarief Pasha membuka kejuaraan Taekwondo piala Danrem 042/Gapu Cup 2017, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kota Baru, Jambi, Kamis (26/01/2017).

Kejuaraan yang dilaksanakan dari tanggal 26-28 Januari 2017, mempertandingkan Kategori Pemula usia 6-7 tahun putra/putri, usia 8-9 tahun putra/putri, usia 12-13 tahun putra/putri, usia 14-15 tahun putra/putri, , Kategori Prestasi dan Poomsae usia 14-15 tahun putri pemula, usia 10-11 putra pemula, Poomsae tunggal putra, Poomsae tunggal putrid, Poomsae berpasangan dan Poomsae beregu.

Walikota Jambi Syarif Pasha mengatakan, tujuan kejuaraan ini untuk mencari bibit Taekwondo yang handal yang bisa mengharumkan nama Jambi di kancah Nasional maupun Internasional, khususnya bagi Taekwondo yang berasal dari Provinsi Jambi. “Kejuaraan ini sebagai ajang untuk membuktikan keberhasilan seseorang yang telah berlatihan selama ini. Di kejuaraan inilah sebagai tempat untuk membuktikan sebagai yang terbaik,”katanya.

Walikota menyampaikan, dalam suatu pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. “Saya berharap yang kalah jangan bersedih hati, tetap selalu berlatih jangan patah semangat, dan untuk yang menang janaganlah merasa berbangga diri sebab di atas langit masih ada langit, selalu rendah diri dan tidak sombong,”ujarnya.

Pembukaan kejuaraan Taekwondo piala Danrem 042/Gapu Cup ini turut dihadiri, Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernad Sibarani dan Pasiopsrem 042/Gapu Mayor Inf Mulyadi dan Kasatbalak Jajaran Korem 042/Gapu.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kejuaraan Taekwondo Piala Danrem 042/Gapu Siap Lahirkan Atlet Berprestasi