Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Kodam III/Siliwangi Kampanye Sosialisasi dan Pendataan Calon Taruna Dan Taruni

Dibaca: 285 Oleh 17 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Markas Besar TNI AD melalui Komando Kewilayahan diantaranya Kodam III/Siliwangi memerintahkan Ajendam III/Siliwangi sebagai panitia penerimaan, kampanye, sosialisasi dan Pendataan Calon Taruna dan Taruni Akademi Militer melalui sumber SMA Unggulan TA.2017 di wilayah Kota Bandung, Jumat (13/1/2017).

Kegiatan sosialisasi dan pendataan ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Bandung Jalan Juanda No.93 Kota Bandung sebagai salah satu SMA di Kota Bandung yang dikategorikan sebagai SMA Unggulan berdasarkan hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Dasar dan menengah Kota Bandung.

Kaajendam III/Siliwangi Letnan Kolonel Caj Kris Doni Indriarto, S.IP., selaku koordinator pelaksana kegiatan ini menyampaikan bahwa tujuan dari sosialisasi yang dilaksanakan adalah sebagai sarana pengarahan minat dan bakat dari siswa siswi SMA unggulan di wilayah Kota Bandung yang merupakan sumber daya manusia yang berkualitas dan berprestasi serta memiliki tingkat intelektual yang unggul untuk menjadi Taruna danTaruni Akademi Militer yang kelak menjadi Perwira-perwira TNI AD yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas.

Kegiatan sosialisasi di SMA Negeri 1 Bandung ini dipaparkan oleh Kapten Caj Junifer Hamonangan Silaban, S.E., yang menjabat sebagai Kepala Urusan Diaga Ajendam III/Slw dan dihadiri Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan sejumlah guru pengajar serta 202 orang audiens Siswa-Siswi Kelas XII SMA tersebut.

Baca juga:  Danrem 063/SGJ Pimpin Sertijab Dandim 0616/IM

Dari sosialisasi dan pendataan yang dilaksanakan, sejumlah siswa dan siswi menyatakan kesiapan untuk mengikuti seleksi penerimaan Taruna dan Taruni Akademi Militer sumber SMA Unggulan Tahun 2017.

Kaajendam mengharapkan kepada para calon Taruna dan Taruni sebelum mengikuti pendaftaran maupun seleksi agar terlebih dahulu menyiapkan diri dengan belajar, berlatih dan selalu tetap menjaga kesehatan masing-masing. (Pendam 3)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel