TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Jombang Karya Bakti Pembangunan Mushola di Situs Gunung Pucangan

By 17 Jan 2017 11:22Kodam V/Brawijaya
bra9 motivasi

Kodim 0814/ Jombang melaksanakan karya bakti dalam rangka pembangunan Mushola, bertempat di situs Gunung Pucangan Desa Cupak, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Senin (16/01/2017).

Dandim 0814/Jombang Letkol Arh Mukhamad Fathurrahman mengatakan, karya bakti ini merupakan metode binter dan komsos yang dilaksanakan dalam menjalin sinergitas antara TNI, Instansi terkait dan masyarakat serta melestarikan situs sejarah.

Sementara itu Jono yang merupakan juru kunci Situs Gunung Pucangan menyampaikan terima kasih kepada anggota Kodim Jombang, Perhutani, Kepala Desa Cupak beserta perangkatnya atas kerja samanya dan keikutsertaan dalam pelaksanaan karya bakti pembanguanan Mushola. “Hal ini memberikan dampak positif kepada masyarakat dalam meningkatkan semangat kerja khususnya warga Desa Pucak, “ungkapnya.

Adapun proses pembangunan Mushola ini dikerjakan secara bergotong-royong dengan melibatkan Anggota Kodim 0814 Jombang, anggota Perhutani KBKPH Tapen dan warga masyarakat yang berjumlah total 137 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Sucipto, Kades Cupak Winartono dan masyarakat sekitar Situs Gunung Pucangan. (Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Jombang Karya Bakti Pembangunan Mushola di Situs Gunung Pucangan