TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 01/Koja Adakan Pentas Seni bagi Anak Jalanan

By 16 Jan 2017 14:14Kodam Jaya
150117 Danramil 01 Koja Adakan Pentas Seni Anak Jalanan

 

Koramil 01/Koja, Kodim 0502/Jakarta Utara mengadakan kegiatan pentas seni anak-anak jalanan di Makoramil 01/Koja Jalan Tanah Merah, Rawa Badak Selatan, Jakarta, Sabtu (14/1).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Koja Mayor Arh Sahala Sitorus S.T meyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengajak anak-anak jalanan yang merupakan binaan dari Koramil 01/Koja untuk menunjukan kebolehannya dalam bidang seni.

“Saya ingin mengajak anak-anak jalanan yang merupakan binaan dari Koramil 01/Koja untuk menunjukan hasil dari latihan selama ini dengan melaksanakan pentas seni,” ungkapnya.

Dikatakan Danramil, selama pentas seni tersebut mendapat apresiasi yang cukup baik dari masyarakat sekitar. “Mereka sangatlah bersemangat dalam melaksanakan pentas seni ini, karena merekapun ingin menunjukan kepada warga masyarakat bahwa anak-anak jalanan pun dapat berkarya. Hal ini ini tentunya juga, merupakan keberhasilan dari bimbingan yang dilakukan oleh Koramil 01/Koja,” tuturnya.

Danramil Mayor Arh Sahala Sitorus berharap kedepan lebih baik lagi sehingga mereka akan selalu berkarya demi mengharumkan nama baik masyarakat sekitar dan Koramil 01/Koja tentunya.

Desmon salah satu anak jalanan mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil atas bimbingan dan arahan serta dukungan yang selama ini di berikan kepada dirinya dan juga teman-temanya, sehingga dapat berkarya.

”Terima kasih pak Komandan,” demikian ucapan yang terlontar serentak dari anak-anak tersebut saat kegiatan berakhir.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 01/Koja Adakan Pentas Seni bagi Anak Jalanan