TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 162/Wira Bhakti Laksanakan Donor Darah Sambut Tahun Baru Imlek

By 23 Jan 2017 12:45Kodam IX/Udayana
bra3 donor

Korem 162/Wira Bhakti melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2017, bertempat di Lombok Epicentrum Mall, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (22/01/2017).

Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., mengatakan, dalam rangka menyambut tahun Baru Imlek tahun 2017, berbagai kegiatan diselengggarakan diantaranya acara silaturrahhmi budaya, lomba menggambar dan mewarnai, peragaan busana serta kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PSMTI NTB. “Kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini, tidak hanya untuk menyambut tahun Baru Imlek saja, namun juga merupakan suatu wujud kepedulian warga Tionghoa dan masyarakat lainnya yang dengan ihklas menyumbangkan darahnya kepada saudara-saudara yang membutuhkan,”katanya.

Danrem menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebhinekaan yang ada di wilayah NTB karena apapun agama, suku, ras, tidak menjadi halangan untuk saling membantu sesama. “Kegiatan ini menunjukkan betapa menyenangkan bila kita hidup bersama, saling berbagi dan saling bertoleransi, menciptakan kehidupan yang damai. Perbedaan merupakan suatu kekayaan yang tidak dimiliki oleh negara manapun. Oleh sebab itu sebagai masyarakat Indonesia, kita harus menjaga kekayaan yang dimiliki ini untuk memperkuat persatuan dan kebhinekaan,”ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1606/Lobar, para Kasi Korem, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan Danyonif 742/SWY serta perwakilan anggota jajaran Korem 162/WB dan para pendonor lainnya yang berasal dari seluruh elemen masyarakat. (Penrem 162/Wira Bhakti)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 162/Wira Bhakti Laksanakan Donor Darah Sambut Tahun Baru Imlek