TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Latihan Drum Band Wujudkan Kedisiplinan dan Kerja Sama Tim

By 13 Jan 2017 16:28Kodam II/Sriwijaya
5

 

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 041/Gamas Mayor Inf David Suardi melatih keterampilan drum band siswa-siswi MAN 1 Model Kota Bengkulu, bertempat di halaman Makorem 041/Gamas, Bengkulu, Kamis (12/01/2017).

Sebagai anggota TNI yg mempunyai berbagai macam keterampilan tentunya lebih bermanfaat apabila keterampilan tersebut dibagikan kepada orang lain. Ini yang dilakukan oleh Mayor Inf David Suardi melatih dan mengajarkan siswa-siswi MAN 1 Model Kota Bengkulu.

Mayor Inf David Suardi pada kesempatan tersebut juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada siswa-siswi tersebut agar memanfaatkan kegiatan ekstra kurikuler tersebut dengan sebaik-baiknya. “Banyak hal positif yang bisa didapat dari kegiatan tersebut, antara lain melatih jiwa seni, kedisiplinan, loyalitas dan kerjasama tim,”ujarnya.

Kegiatan drum band ini diikuti dengan antusias oleh siswa-siswi MAN 1. Hal ini sejalan dengan keinginan Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad agar seluruh sarana dan prasarana yang ada di Korem bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan sekolah yang ada di Bengkulu pada khususnya.
⁠⁠⁠⁠

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Latihan Drum Band Wujudkan Kedisiplinan dan Kerja Sama Tim