TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Kampung Erambu dan Toray Bersama Satgas Pamtas

By 04 Jan 2017 00:28Kodam XVII/Cenderawasih
bra7-satgas

Komandan satuan tugas pengamanan perbatasan (Dansatgas Pamtas) RI-PNG Yonif 407/Padmakusuma Letkol Inf Abi Kusnianto berbagi sukacita dengan warga masyarakat kampung Erambu dan Toray dalam merayakan Natal 2016 dan menyambut Tahun Baru 2017 dengan mengunjungi beberapa warga masyarakat kampung Erambu dan Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Minggu (1/1/2017).

Dansatgas disambut beberapa warga masyarakat dengan sederhana namun terlihat jelas warga yang dikunjungi begitu bahagia. Kebahagiaan terpancar dari senyum dan tatapan mata dan keceriaan warga. Dalam kesempatan ini Dansatgas mengucapkan selamat merayakan Natal 2016 dan menyambut tahun baru 2017 kepada masyarakat Kampung Erambu dan Toray termasuk kepada para tokoh daerah, tokoh adat serta tokoh masyarakat setempat.

“Semoga kehadiran Satgas dapat membantu masyarakat dan memberi perubahan ke arah yang lebih baik kepada masyarakat kampung perbatasan. Memasuki tahun 2017 ini, Satgas telah bertugas selama tujuh bulan. Semoga Satgas dalam menjalankan tugasnya di perbatasan berjalan lancar dan selamat sampai akhir penugasan,” ucap Dansatgas.

Dalam anjangsana tersebut masyarakat yang diwakili oleh para tokoh yang ada di kampung tersebut mengungkapkan sukacitanya. Menurut salah seorang tokoh masyarakat, Donatus Awaniter, kehadiran Satgas Perbatasan sangat membantu warga masyarakat dalam memajukan pembangunan dikampungnya.
“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas yang telah banyak membantu masyarakat di wilayah perbatasan ini,” tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Kampung Erambu dan Toray Bersama Satgas Pamtas