TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Silaturahmi Dengan Forkompida Kota Metro

By 28 Jan 2017 14:17Kodam II/Sriwijaya
4

Silaturahmi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., dengan Forkopimda Kota Metro, Kamis (26/1/2017) pukul.20.00 WIB bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Metro.

Kedatangan Pangdam II/Swj langsung disambut Walikota Metro Bpk. Achmad Pairin, Silaturahmi Pangdam II/Swj dengan Forkopimda Kota Metro didampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Lucy Sudirman, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos., M.M., S.IP., M.M., Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Lilik Sudariyani, Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Deni Marten, Kasmin Kodam II/Swj Letkol Inf Andri, Dandim 0411/Lamteng, Dandenpom II /3 Lampung, Kapenrem 043/Gatam.

Kegiatan Silaturahmi Pangdam II/Swj dengan unsur Forkopimda Kota Metro, merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj, dengan tujuan guna menjalin Tali silaturahmi yang sudah ada agar semakin baik dan harmonis.

Dalam sambutannya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh unsur Forkopimda Kota Metro atas kerja sama yang tercipta selama ini sudah sangat baik, walaupun ada sedikit riak-riak yang ini masih dapat diatasi, Pangdam pun selalu memonitor situasi dan kondisi Provinsi Lampung.   Karena menurut Pangdam beliau sangat paham dengan situasi serta Kondisi Provinsi Lampung karena beliau pernah menjabat dua kali di jajaran Korem 043/Garuda Hitam yakni sebagai Danyonif 143/TWEJ dan Dandim 0424/Tanggamus.

Lebih lanjut Pangdam II/Swj berharap kepada seluruh Unsur Forkopimda Kota Metro, mudah-mudahan silaturahmi yang dilakukan pada malam ini dapat diwujudkan dengan langkah-langkah dan tindakan nyata dalam membangun Bangsa ini khususnya Provinsi Lampung dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian.

Diakhir acara Silaturahmi Pangdam II/Swj Dengan Forkopimda Kota Metro Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M, memberikan cinderamata Kepada Walikota Metro Bpk. Achmad Pairin.

Hadir pada acara Sailaturahmi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., dengan Forkopimda Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Kapolres Metro, unsur Forkopimda dan SKPD Provinsi Lampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Para Danramil se-Jajaran Kodim 0411/Lamteng. Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Penrem 043)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Silaturahmi Dengan Forkompida Kota Metro