TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Silaturrahmi Dengan Masyarakat Aceh Tengah

By 13 Jan 2017 11:36Kodam Iskandar Muda
1

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta para Asisten dan Kabalak bersilaturrahmi dengan segenap komponen masyarakat Aceh Tengah di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Kamis (12/1/2017) malam.

Acara yang juga dihadiri oleh Plt. Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Soedarmo dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahyo serta seluruh calon bupati dan wakil bupati Aceh Tengah ini sengaja diselenggarakan dalam upaya menjalin tali silaturrahmi untuk memupuk kebersamaan sehingga memperkuat rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Aceh Tengah khususnya dalam menyambut Pilkada 2017.
“Silaturrahmi ini kami selenggarakan dalam upaya untuk menciptakan Pilkada Aceh 2017 yang damai”, kata Plt. Bupati Aceh Tengah.

Senada dengan pernyataan tersebut, Pangdam IM mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh Tengah agar membangun komitmen untuk menciptakan suasana yang aman menjelang Pilkada nanti.

“Mari pada kesempatan kali ini kita bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan Pilkada damai, nyaman dan aman”, ajak Pangdam.

Tak hanya itu, Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada para kontestan Cabup/Cawabup Aceh Besar yang sampai saat ini masih tetap konsisten menjaga situasi tetap aman dan damai di Bumi Tanah Gayo ini.

“Terima kasih para calon bupati dan calon Wakil Bupati Aceh Tengah yang hingga saat ini berhasil menciptakan suasana aman di Tanah Gayo tanpa ada gesekan apapun antar kontestan”, lanjut Pangdam.

Hal tersebut juga ditambahkan oleh Plt. Gubernur Aceh yang memberikan apresiasi penuh terhadap sikap netral dari Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) dalam menghadapi Pilkada 2017 ini.
“Saya juga mengapresiasi terhadap Aparatur Sipil Negara di wilayah Aceh Tengah yang telah menjaga netralitasnya dalam pilkada 2017 ini”, ujar Plt. Gubernur Aceh.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama demi terciptanya kondisi yang aman dan damai
di Bumi Serambi Mekah dalam menyongsong pesta demokrasi rakyat untuk memilih calon-calon pemimpin daerah pilihan.

Hadir dalam acara tersebut: Pangdam IM beserta Ibu, Plt. Gubernur Aceh Beserta Ibu, Wakapolda Aceh, para pasangan Cabup dan Cawabup serta seluruh tokoh masyarakat setempat. (Pendam IM)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Silaturrahmi Dengan Masyarakat Aceh Tengah