Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Pangdam IX/Udayana Terima Silaturahmi Kapolda Bali

Dibaca: 113 Oleh 14 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose beserta pejabat teras Polda Bali di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, Jumat (13/1). Setiba di Makodam IX/Udayana, Kapolda Bali menerima Jajar Kehormatan yang dilaksanakan oleh regu jaga Makodam IX/Udayana dari satuan Kompi Kavaleri Serbu Kodam IX/Udayana.

Kapolda Bali disambut oleh Kasdam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Stephanus Tri Mulyono di halaman depan Makodam IX/Udayana didampingi oleh Irdam IX/Udayana, para Asisten dan Kabalakdam IX/Udayana, selanjutnya Kasdam IX/Udayana mengantar Kapolda Bali untuk bersilaturahmi dengan Pangdam IX/Udayana.

Lawatan Kapolda Bali ke Kodam IX/Udayana adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Bali serta sekaligus untuk bertukar pikiran dalam mempererat sinergitas antara TNI – Polri khususnya Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan selaras dalam upaya menjaga Bali agar tetap aman dan damai.

Selama kunjungan suasana keakraban dan kekeluargaan tampak sangat kental sebagai bukti bahwa TNI-Polri merupakan aparat negara yang selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mengawal dan menjaga Kedaulatan Negara serta Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Pendam IX/Udayana)

Baca juga:  Ruang Kelas SD Kartika VII-3 Kepaon Diresmikan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel