TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XVI/Pattimura Akan Mensukseskan Program Emas Hijau di Masohi

By 31 Jan 2017 13:43Kodam XVI/Patimura
9

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 731/Kabaresi, Minggu (29/1). Kunjungan Pangdam tersebut, sekaligus juga dalam rangka meninjau lokasi untuk penanaman pohon (pohon buah dan pohon keras) untuk mensukseskan Program Emas Hijau yang menjadi program unggulan Kodam XVI/Ptm.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengunjungi pos Satgas Yonif 726/Tml di Kairatu Seram Bagian Barat sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota satgas yonif 726/Tml yg dihadiri oleh Ibu camat, Ibu Raja dan Raja Kairatu serta tokoh masyarakat Kairatu. Tidak ketinggalan Pangdam juga menyerahkan bingkisan bantuan kepada anggota Satgas 726/Tml.

Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Danyon 726/Tml yang telah membina hubungan baik dengan masyarakat dan berharap supaya hubungan baik tersebut agar tetap di pelihara bahkan di tingkatkan. Sementara kepada semua warga, Pangdam mengucapkan terima kasih telah menerima keberadaan TNI yang bertugas bersama-sama dengan masyarakat di daerah ini serta terima kasih kepada polisi telah bekerjasama dan bersama-sama dengan TNI menjaga dan membantu manyarakat.

“Salah satu tugas TNI adalah membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dengan memanfaatkan potensi yang ada. Baik itu yang ada di laut maupun yang ada di darat, asalkan kita mau mengelola dengan baik, karena daerah Maluku ini sangat subur dan bila kita semua dapat memanfaatkannya maka kehidupan masyarakat akan meningkat dan sejahtera,” tegas Pangdam.

Pada kunjungan kerja kali ini, Pangdam juga meninjau Karamba Tancap di Pelita Jaya dan usaha bagang masyarakat di Dusun Pohon Batu. “Sebaiknya usaha bagang tersebut di buat dengan suatu usaha berbentuk koperasi. Karena itu lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat asalkan bisa di kelola dengan baik,” tutur Pangdam.

Pada Kunker tersebut, Pangdam didampingi oleh Irdam, Danrem 151/Bny, Aster, Aslog, Kapaldam, Kakesdam, Kakudam, Kabintal, Kazidam, Kahubdam, Kainfolahta, Wadanpomdam, Waasper, Waasintel, Dandenintel, Wakakumdam, Danyonif 733/Msk, Wakabekang, Wadandenķav dan Wadandenzipur. (Pendam XVI/Ptm).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XVI/Pattimura Akan Mensukseskan Program Emas Hijau di Masohi