TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengurus PEPABRI Periode 2017 – 2022 Kab. Tuban Dikukuhkan

By 09 Jan 2017 January 19th, 2018 Kodam V/Brawijaya
bra8-pepabri

Danramil 0811/14 Kerek, Kapten Inf Priwahyudi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar (KB) TNI dalam rangka menghadiri pengukuhan pengurus baru Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri (PEPABRI) periode 2017 s.d 2022, bertempat di Aula Makoramil 0811/14 Kerek, Minggu (8/1) pagi.

Dalam sambutannya, Danramil 0811/14 Kerek, Kapten Inf Priwahyudi bahwa PEPABRI merupakan organisasi kemasyarakatan yang bersifat mandiri, sekaligus sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI/Polri yang keberadaannya memiliki legalitas formal yang kuat.

Danramil menuturkan bahwa organisasi ini dibentuk juga karena adanya tekad dan rasa tanggung jawab para Purnawirawan untuk tetap berperan secara aktif dalam pembangunan Nasional guna mewujudkan cita-cita luhur Bangsa Indonesia, yaitu masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pengurus Pepabri dan Warakawuri ranting/anak cabang Kerek. Acara dibuka dan di tutup oleh Ketua PEPABRI, Letkol Kav (Purn) H. Munharto dan dihadiri oleh Ketua PEPABRI beserta pengurus dan Perip Cabang Tuban, Muspika Kerek, Ketua Pepabri anak cabang dari wilayah Kerek, Jenu, Tambakboyo dan Bancar serta anggota PEPABRI sebanyak 50 orang. (Penrem 082/CPYJ )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengurus PEPABRI Periode 2017 - 2022 Kab. Tuban Dikukuhkan