TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringatan HUT Sebagai Introspeksi Diri dan Evalusasi Kinerja

By 09 Jan 2017 20:10Secapaad
img_0080

Bertempat di lapangan Krida Wiradhika Secapa TNI AD, para prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Persit Kartika Chandra Kirana  cabang BS Secapa AD melaksanakan acara syukuran memperingati HUT ke-45 dan sekaligus melaksanakan peresmian renovasi lapangan tenis indoor, Minggu (8/1/2017). Hadir dalam acara tersebut Komandan Secapa AD  Brigjen TNI Eka Wiharsa,  Brigjen TNI A A B Maliogha dan Nyonya Ida Maliogha, Wakil Komandan Secapa AD,  para Pejabat teras Secapaad Pamen Ahli.

Komandan Secapa AD Brigjen TNI Eka Wiharsa dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh organik Secapa AD untuk menjadikan momentum ulang tahun sebagai motivator dan evaluasi kembali semangat pengabdian dalam menyongsong tugas ke depan. “Peringatan Hari ulang tahun selain kita syukuri juga sebagai evaluasi kinerja dan introspeksi diri yang telah dilakukan dalam melaksanakan tugas pengabdian terhadap nusa dan bangsa melalui Secapa Angkatan Darat”, ujar Komandan Secapa AD

Dalam kesempatan yang sama, komandan Secapa AD juga meresmikan renovasi lapangan tenis indoor Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda bahwa lapangan tenis sudah dapat digunakan untuk berolahraga dan latihan peningkatan prestasi terutama cabang olah raga tenis lapangan.

Rangkaian HUT dilanjutkan dengan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Secapa AD didampingi Nyonya Eka Wiharsa kemudian potongan tumpeng diberikan kepada organik militer dan PNS yang menghadapi masa pensiun. Acara syukuran semakin meriah karena dalam acara tersebut dilaksanakan pemberian hadiah doorprize berupa lima  unit  sepeda motor, satu unit  sepeda gunung, satu unit  lemari es dua pintu dan berbagai hadiah menarik lainnya serta penyerahan hadiah pertandingan olah raga. (Penhumas Secapa AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT Sebagai Introspeksi Diri dan Evalusasi Kinerja