TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI Bersama Warga Bangun Jembatan di Desa Kedungbacin Blora

By 06 Jan 2017 21:28Kodam IV/Diponegoro
10-_crop_640x410

Prajurit TNI Kodim Blora yang tergabung dalam kegiatan Karya Bhakti Mandiri di Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan pembangunan plat beton jembatan berukuran 12 x 3 Meter, Kamis (5/1).

Jembatan yang dibangun tersebut  yaitu untuk menghubungkan dua Desa. Yakni Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan dengan Desa Kalinanas Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Dimana jembatan tersebut rusak akibat tergerus derasnya air sungai beberapa waktu yang lalu.

Sementara Parwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Blora Kapten Inf Surana menyampaikan, pembangunan jembatan di atas anak sungai Desa Kedungbacin tersebut merupakan pekerjaan yang cukup serius. Dimana sebelumnya Babinsa dan masyarakat setempat gotong royong bangun jembatan darurat guna memperlancar masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

“Sebelumnya Babinsa dan Masyarakat setempat sudah membangun jembatan darurat untuk memperlancar aktifitas masyarakat sehari-hari,” ungkapnya.

Pasiter mengharapkan pembangunan jembatan konstruksi plat beton dapat selesai tepat pada waktunya, agar masyarakat Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan dan Desa Kalinanas Kecamatan Japah Kabupaten Blora bisa beraktifitas seperti dahulu.

Kades Kedungbacin, Bapak Rasmo mengucapkan terimakasih kepada prajurti TNI dan masyarakat bahwa kegiatan Karya Bhakti Mandiri TA. 2016 dilaksanakan di Desanya. “Pembangun seperti ini sudah lama dinanti-nanti warga kami, dengan harapan agar aktifitas masyarakat bisa pulih seperti sedia kala,” ujar Kades Rasmo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI Bersama Warga Bangun Jembatan di Desa Kedungbacin Blora