TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Raidhatun Jannah Siswi SMA 1 Aceh, Terharu Terima Laptop dari Panglima TNI

By 21 Jan 2017 17:06Kodam Iskandar Muda
WhatsApp Image 2017-01-20 at 15.26.08

 

Raidhatun Jannah siswi SMA 1 Manyak Payed Aceh Tamiang mendapat kehormatan menjadi salah satu perwakilan dari 5 (lima) orang yang menerima Laptop langsung dari Panglima TNI dalam acara Wisata Nusantara Bersatu, di Jakarta, Sabtu (21/01/2017).

Kodam Iskandar Muda memberangkatkan 24 orang siswa SMA terpilih perwakilan dari 6 Kodim di jajaran Kodam IM. Tujuan dari kegiatan Wisata Nusantara Bersatu yaitu untuk menyatukan persepsi anak bangsa dari seluruh penjuru tanah air tentang persatuan dan kesatuan dan tentang kebhinekaan.

Raidhatun Janah salah satu siswi SMA perwakilan dari Kodam IM yang mengikuti kegiatan Wisata Nusantara Bersatu ini, merasa terharu ,senang sekaligus bangga menjadi penerima laptop bantuan Panglima TNI. Dengan mata berkaca-kaca dan suara terbata bata, Raidhatun mengatakan, tidak pernah menyangka dirinya berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan Wisata Nusantara Bersatu ini.

Raidhatun Janah mengungkapkan, suatu kehormatan dapat bertatap muka langsung Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sekaligus menjadi perwakilan dari Aceh yang menerima bantuan laptop. “Terima kasih pak, dengan bantuan ini menjadi pemicu semangat untuk makin tekun belajar,”ujarnya.

“Saya berharap, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar generasi bangsa bisa saling mengenal satu dengan yang lain,” ucap Raidhatun Jannah yang berasal dari Aceh Tamiang ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Raidhatun Jannah Siswi SMA 1 Aceh, Terharu Terima Laptop dari Panglima TNI