Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Sabtu Sehat Fun Bike Rindam IM

Dibaca: 55 Oleh 22 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Para Bikers Merah Putih Rindam Iskandar Muda yang dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Kodam Iskandar Muda (Danrindam IM) Kolonel Inf Dany Budiyanto, SE, melaksanakan bersepeda santai, Sabtu (21/1/17).

Menempuh jarak 25 kilometer dengan rute dari depan Mako Rindam IM Mata Ie bergerak menuju ke Simpang Surabaya, Blang Padang sampai ke Pelabuhan Ule leu dan kembali finish di depan Mako Rindam IM.

Kegiatan Sabtu sehat dengan Fun Bike ini akan dilaksanakan secara rutin pada tiap bulannya dengan jarak tempuh bervariasi dan medan yang menantang.
Danrindam IM mengatakan, fun bike ini bertujuan untuk menjaga kesehatan serta memupuk kebersamaan sesama staf dan para anggota yang selama satu bulan beraktivitas rutin berdinas.

” Diharapkan dengan adanya kegiatan Sabtu bersepada sehat, dapat meningkatkan kinerja serta etos kerja dan kualitas kerja pada satu bulan ke depan,” ujar Danrindam.

Ikut serta dalam Sabtu bersepeda sehat tersebut Wakil Komandan Rindam IM Kolonel Inf. Satyo Ariyanto, Pelaksana harian Komandan Dodiklatpur Letkol Inf Slamet Riyanto, para Kabag, para Dansatdik serta ratusan anggota Rindam IM. (Pendam IM)

Baca juga:  DANYONIF 111 RAIDER SERAHKAN HEWAN KURBAN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel