TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT ke 66, Prajurit dan PNS Penerangan TNI AD lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kalibata

By 12 Jan 2017 00:08Dinas Penerangan
hol_2842

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI MS Fadhilah, memimpin ziarah dan tabur bunga dalam rangka menyambut HUT ke-66 Penerangan Angkatan Darat, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Kegiatan ziarah tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, dengan upacara militer yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Dinas Penerangan Angkatan Darat, Perwakilan dari Pendam Jaya, Penkopassus, Penerangan Kostrad, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Dispenad Cabang 1 PG Mabesad, Ketua Persit KCK Pendam Jaya, Ketua Persit KCK Penkopassus dan Ketua Persit KCK PenKostrad.

Pada acara tabur bunga, Kadispenad beserta rombongan melakukan tabur bunga ke makam pahlawan yang semasa dinasnya sangat berperan dibidang penerangan TNI AD, diantaranya Mayjen TNI H. Sumrahadi Parto Hadipuro, Mayjen TNI H.R. Ibnu Subroto, Brigjen TNI Drs. Entjoeng. A.S, Kolonel Inf Malik Helmi Nasution, Letkol Inf E. Sarwandhi, Mayor Inf T.B.M Soerahman dan Lettu Inf Anwar Gani. Namun dalam kesempatan tersebut Kadispenad juga melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan revolusi seperti Jenderal Ahmad Yani dan yang lainnya.

Penerangan Angkatan Darat tahun ini akan memasuki usianya yang ke-66. Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadinya pun telah digelar, seperti kegiatan donor darah yang telah dilakukan kemarin, Selasa (10/1). Sementara untuk kegiatan puncak HUT Penerangan Angkatan Darat akan dilaksanakan syukuran pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2017. (Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI Dinas Penerangan Kostrad Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT ke 66, Prajurit dan PNS Penerangan TNI AD lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kalibata