TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Kodam XII/Tpr Terima Empat Pucuk Senpi

By 15 Jan 2017 January 19th, 2018 Kodam XII/Tanjungpura
6 IMG_0970

 

Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos memberikan konfirmasi via seluler saat ditanya awak media, Sabtu (14/1) tentang penyerahan senjata api (Senpi) sebanyak empat pucuk dari warga kepada satuan tugas pengananan perbatasan (Satgas Pantas) RI-Malaysia.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti membenarkan tentang penyerahan Senpi dari warga ke Satgas Pamtas RI-Malaysia pada hari Jum`at lalu tanggal 13 Januari 2017.

“Benar sebanyak empat pucuk Senpi dari berbagai jenis yang berbeda diserahkan warga kepada Satgas Pamtas”, tuturnya.

Satu pucuk Senpi jenis lantak diterima di Dusun Serangkang Raya, Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. Sementara untuk yang tiga pucuk lagi dilakukan penyerahan di rumah Siru (68) warga Dusun Pisang, Desa Pisang Luar, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Untuk jenis Senpi tersebut dua pucuk jenis penabur dan satu pucuk senjata api rakitan jenis patah. Ketiga pucuk Senpi tersebut diserahkan oleh Siru disaksikan putranya warga Dusun Pisang yang diterima anggota Satgas Kodam XII/Tpr Serma Eko Widodo dan Sertu Didik Irawan.

Kapendam menjelaskan, bahwa barang bukti Senpi yang telah diterima oleh Satgas Kodam XII/Tpr untuk sementara Diamankan dan akan diserahkan kepada pihak yang lebih berwenang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI Kodam III/Siliwangi Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Kodam XII/Tpr Terima Empat Pucuk Senpi