TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Rumah Slamet Duki

By 19 Jan 2017 17:10Kodam IV/Diponegoro
8

Babinsa Serda Asrofi bersama warga Dusun Grenjeng Desa Gandusari melaksanakan kerja bakti memperbaiki rumah Slamet Aman (49) yang roboh akibat diterpa hujan dan angin kencang, di Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Magelang, Rabu (18/01/2017).

Hujan yang mengguyur sejak Senin sore hingga tengah malam mengakibatkan pondasi rumah Slamet Aman roboh tidak kuat menahan gerusan air hujan sehingga bagian dapur kamar mandi dan garasi rusak berat. Beruntung pondasi serta bangunan rumah yang roboh tidak mengenai rumah Slamet Duki ( 51 ) yang berada tepat dibawahnya hanya mengenai halaman belakang rumah saja.

Untuk meringankan beban Slamet Aman, Babinsa Serda Asropi berkoordinasi dengan Kepala Dusun (Kadus) Grenjeng melaksanakan kerja bakti pembersihan reruntuhan bangunan serta menyelamatkan material yang masih bisa digunakan.

Babinsa Serda Asropi mengatakan, kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warganya yang tertimpa musibah.”Prajurit TNI ada dan hadir untuk membantu kesulitan masyarakat,”ujarnya.

Sementara Slamet Duki yang rumahnya diperbaiki mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian TNI membantu kesulitan warga. “Terima kasih Pak TNI atas bantunanya, semoga TNI selalu dekat dengan rakyat,”pesannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Rumah Slamet Duki