TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI dan Awak Media di Purworejo Selalu Kompak

By 01 Jan 2017 13:53Kodam IV/Diponegoro
7-dpn-wartawan

 

Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Aswin Kartawijaya bersama staf dan jajaranya menggelar kegiatan silaturahmi dengan para wartawan media cetak dan online Purworejo di Makodim Purworejo, Sabtu (31/12).

“Kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik antara Kodim dan wartawan di Purworejo,” ungkap Letkol Inf Aswin Kartawijaya.

Lebih jauh Dandim menyampaikan bahwa Kodim Purworejo membutuhkan dukungan wartawan untuk menyampaikan kepada masyarakat tetang peran dan fungsi Kodim, sehingga masyarakat mengetahui tetang keberadaan Kodim Purworejo.

Sementara Hantoro perwakilan wartawan dari Kompas TV menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya atas perhatian positif yang diberikan Dandim dan jajaranya. “Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga setelah ini kedepan Kodim bisa bersinergi baik dengan para wartawan,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, para wartawan mengapresiasi Satuan Kodim Purworejo yang telah memfungsikan Penerangan Kodim, sehingga pihaknya lebih mudah mendapatkan informasikan tentang semua kegiatan diinternal Kodim.

Mereka berharap semoga kedepan perhatian yang positif ini tetap dipertahankan, sehingga wartawan dan TNI tetap kompak.

Dalam kegiatan tersebut Dandim juga memperkenalkan staf-stafnya kepada rekan-rekan media guna mendukung kelancaran tugas, khususnya bidang penerangan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI dan Awak Media di Purworejo Selalu Kompak